MODIF : BEBEK JEPANG PELIHARAAN WILLY HAMMER # 50

GM-helm

MODIF  BEBEK JEPANG PELIHARAAN WILLY HAMMER # 50

BalapMotor.net –  Ternyata menjadi seorang pembalap itu tidak selalu jika menaiki kuda besi itu penginya kebut-kebutan alias gas poll, lihat saja nih si Willy Hammer, pembalap muda asal Pinrang Sulawesi Selatan yang namanya sedang naik daun ini ternyata hobby juga naik motor pelan, sambil menikmati suasana jalanan di sore hari. Apalagi sekarang Willy Hammer tinggal di kota Jogjakarta yang suasana sorenya itu mantap, bosen naik mobil terus urainya. Dia juga memang dari dulu sudah kepengin nih punya peliharaan kuda besi bergaya jepang-jepangan nah kali ini baru keturutan.


Willy memilih Honda C-70 sebagai kuda besi yang dipilihnya buat di modifikasi, dengan total budget yang dia habiskan sekitar kurang lebih 8 juta rupiah, namun hasilnya sudah cukup memuaskan keinginanya buat memiliki kuda besi buat jalan-jalan sore. Aneh memang untuk ukuran seorang pembalap malah memilih kuda besi yang boleh dibilang larinya kaya keong ini hehe, namun itulah hobby. 



Dengan mesin standar yang hanya berkapasitas 70cc, mesin ini harus memutar roda yang cukup besar dengan balutan karet hitam FDR, lalu setang yang minimalis khas modif cub di Jepang, dijamin Willy Hammer tidak bisa geber abis seperti saat menaiki kuda besi MP1 dan MP2 di sirkuit. Pembalap yang tahun depan akan turun di kejuaraan Asia Talent Cup ini juga menambahkan kalau punya motor bagus itu seneng, apalagi kalau bisa masuk majalah, tabloid ataupun koran, termasuk masuk di media online seperti balap-motor.com juga hehe.


Kayaknya dengan motor seperti ini si Willy Hammer bakalan pede abis saat nampang dan juga jalan-jalan di sekitaran Kota Gudeg, Cewe-cewe banyak yang ngelirik kayaknya nih. Namun sayang kalau pun ada cewe yang melirik, ga mungkin isa diboncengin hehe, tuh liat aja joknya yang egois hehe. Buat yang mau ngikutin gaya modifikasi seperti motor peliharaanya pembalap top seperti Willy Hammer monggo pelototin sampe puas.BM penulis: Luvo/ Foto: Yayan

 

SSS Racing