Matic 200cc Kawahara R9 VRG Pecah Rekor 7.292 Detik Di Drag Bike AHRS Cibinong, Rahasianya?

NIh penampakan motornya

BalapMotor.Net – Di ajang Drag Bike AHRS Drag Bike seri 4 yang berlansgung di Cibinong akhir pekan lalu, tim drag bike asal Jakarta yang sangat fokus di balap Matic mampu mencetak rekor time fantastis. Kuda besi Yamaha MIO dari tim Kawahara R9 VRG RT yang turun di kelas Matic 200cc mampu mecetak time 7.292 detik di lintasan 201meter pada saat babak penyisihan saat digeber Dafi Mini.

Di saat babak final Dafi Mini mampu jadi yang tercepat di kelas Matic 200cc, namun sayang belum bisa memecahkan rekor time di penyisihan dan hanya mencetak time 7.311. Selain Dafi Mini yang asli Tulungagung, Ahmad Rifai dari Jakarta juga mampu menjadi runner up dengan mencetak time 7.425detik dengan motor ini.

” Sangat tidak menyangka bisa motor ini bisa mencetak time segitu mas,bangga sekali mas, apalagi untuk event besar seperti Drag Bike AHRS. ” tutur Vincent sang owner tim yang kini disupport penuh oleh Kawahara Racing.

SSS Racing

Sebelumnya motor ini pernah diulas oleh BalapMotor.Net di kolom modif, namun di seri kali ini motor ini ada beberapa perubahan.” Kali ini motor ini menggunakan klep titanium mas, lalu kompresinya juga dinaikan mas, dari 13.8 :1 menjadi 14,1 :1 serta beberapa part dari Kawahara Racing. ” tambah Vincent lagi.

Beberapa part tambahan dari Kawahara Racing itu seperti Kampas ganda, pully belakang, serta mangkok ganda. Mantap abis pokonya, yuk dipecahin lagi nih rekor timenya. [ luvo ]

GM-helm PARD