Matic 200 PJRM, Dengan Knalpot Creampie Spesial Untuk Kelas FFA

Jelang Road Race Purworejo: Ubah Rasio, Mio PJRM Siap Sikat Kelas FFA
Irvan Riyadloh dan Matic 200 PJRM

BalapMotor.Net – Matic dari tim PJRM WSP Creampie GGCP ARV88 milik Didik Nurbiantoro berhasil keluar sebagai juara pada kelas matic FFA. Lewat Agus Chiken’s, Yamaha Mio dengan warna putih ini melesat tak terbendung. Tepatnya pada ajang Purworejo Open Road Race 2017 di Sirkuit SAC Kutoarjo (25/3) kemarin.

Makin special dengan posisi tiga berhasil diraih Irvan Riyadoh. Padahal, Irvan sendiri memang baru tahap adaptasi untuk balap kategori matic. Tentu sebuah hasil yang membanggakan, apa lagi tim dengan specialis matic ‘HakaTech’ asal Solo juga hadir.

Tim PJRM WSP Creampie GGCP ARV88 memang hanya terfokus pada dua maticnya saja. “Sementara kita masih konsentrasi pada matic dulu, untuk kedepan kita juga siap turun pada sporting class matic FFA di Motoprix Purwokerto.” Ungkap Didik yang sukses dalam penjualan knalpot Creampie Jogjakarta ini.

Matic 200 PJRM, Dengan Knalpot Creampie Spesial Untuk Kelas FFA
Agus Chiken saat memacu Mio FFA PJRM di Purworejo Open Race 2017
SSS Racing

Mengenai pacuan sendiri, bukan suatu hal yang aneh lagi dengan knalpot Creampie yang jadi andalan. “Untuk spek tak jauh beda dengan lainya. Cuma pada event ini kita setting motor dengan menyesuaikan karakter sirkuit yang patah-patah. Jadi kita kejar power dari bawah sampai ke menengah.” Timpal Arif dari ARV88.

Arif juga menambahkan, “Kedua Mio dengan kapasitas 200cc ini kita aplikasikan knalpot  Creampie tipe Trioval Matic MP. Dengan leher depan berdiameter 26 mm, tentu dengan tujuan untuk mengejak power bawahnya.” Tambah Arif yang bermarkas di Kebumen.

Matic 200 PJRM, Dengan Knalpot Creampie Spesial Untuk Kelas FFA
Agus Chiken (kiri) dan Irvan
Agus Chiken’s Joki Spesial Matic

Nah, setelah pemilik dan mekanik telah kita bahas, kurang lengkap juga kalau pembalapnya sendiri tidak kita ulas. Agus Chiken’s, pembalap asal Banjar Patroman selaku joki yang sukses terdepan juga mengapresiasi kualitas motor.

“Ini pertama kali saya bawa motor ini mas, tanpa persiapan sebelumnya. Saya kira, bila dibandingkan dengan matic di kawasan Jabar sudah bisa untuk melawan. Untuk akselerasi nyaman dan power atas nya juga oke.” Ujar Agus Chiken’s yang akhir-akhir ini memang terpantau rajin mengikuti event di Jateng.

Oke deh, untuk sampeyan yang berminat juga untuk menggunakan knalpot Creampie di kendaraannya, bisa langsung Japri ke (087837779663), atau bisa melalui Instagram @creampiemufflerJogjakarta. Disitu pokoknya lengkap tersedia untuk semua tipe. Bilang saja tahu dari BalapMotor.Net hhehe | Yu 90

Matic 200 PJRM, Dengan Knalpot Creampie Spesial Untuk Kelas FFA
Knalpot CReampie spesial untuk Matic FFA
GM-helm PARD