Final Drag Bike AHRS 2015 Pati, Jawara Sport TU 150 Andalkan Spek Baru

BalapMotor.Net – Dalam perkembanganya, setiap mekanik, crew dan pembalap akan selalu mencari dan mennciptakan inovasi terbaru agar mereka dapat mencetak best time dalam setiap balap.  Tanpa terkecuali, AB Bendol bersama tim Vadilla Balikpapan ABRT 20. Bisa di cek pada kolom HASIL, mereka berhasil menaklukan kerasnya kelas Sport 2tak 155cc TU.

Lagi-lagi yang berhak untuk naik di puncak podium, yaitu dia Nico Sakau (Kudus). Pemilik nomer start 40 ini, memang sudah lama menjadi langganan penakluk kuda besi racikan AB Bendol. Nico kali ini harus menaiki motor garapan baru, dapat dilihiat rangkanya saja masih warna standar gitu.

Final Drag Bike AHRS 2015 Pati, Jawara Sport TU 150 Andalkan Spek Baru

Niko Sakau
Niko Sakau
SSS Racing

“Bersyukur bisa menang di kelas ini. Bersyukur juga bisa membawa motor yang karakternya sesuai dengan gaya balap saya. Ya bisa dibilang pas lah”, ungkap bahagia Nico yang mengaku menyukai karakter motor yang dibawah keras diatas kencang.

Hal serupa juga diungkapkan oleh sang mekanik, AB Bendol. Motor ini sebenarnya spek nya hampir sama dengan motor yang jawara di kelas Super FFA (Berita sebelumnya). Cuma, di motor ini stroke mesin dinaikkan.

“Buat motor ini, spek nya saya naikkan stroke 0,5mm. Gunanya untuk menaikkan torsi besar supaya perpindahan gigi pun lebih cepat dan motor jadi lebih kuat”, ungkap Mas Ab Bendol yang di event Pati kemarin juga mencatatkan pembalapnya Dwi Batank berada di podium teratas kelas Bebek 4tak 130cc TU. [ richard ]

Spesifikasi            :
Piston                   : Standar
Kompresi              : 14,5
Squish                   : 14 derajat
Lebar                     : 9mm
Stroke                    :  0,5mm
Lubang Exhaust     : Tinggi 28,5 / Lebar 43
Lubang Transfer    : 41mm
Karburator             : PWK 41
Magnet                   : YZ 85
Pir Kopling             : MID (Made In Dewe)/Buatan Sendiri
Ratio                       : 1(17/30) 2(20/27) 3(20/24) 4(22/23) 5(23/23) 6(22/24)
Knalpot                   : Creampie

GM-helm PARD