Duet Ninja Dan Touch Jawara Drag Bike AHRS Karanganyar, Spek Mirip-Mirip

Ninja 155 Dari TYB K-Ijo TK Racing

BalapMotor.Net – Setelah beberapa waktu sempat tidak terdengar lagi, kini Knalpot TYB bikin geger kembali.di gelaran AHRS Drag Championship seri 2 yang berlangsung di Karanganyar(17/5) diaplikasi di 2 kuda besi garapan Yudha Sanjaya dari Sanjaya motor mampu unjuk gigi lagi.2 kuda besi tersebut yaitu Kawasaki Ninja 155 dari tim TK Racing TYB K-Ijo GM dan Yamaha Touch dari Lembu Speed Sorong Conks.

Kuda besi Ninja 155 dari tim yang dikomandoi oleh Raditya Yuangga atau Bang Toyib ini mampu jadi jawara di ajang Drag yang masuk kedalam event bergengsi di Indonesia di kelas Sport 2T TU 155cc. Digeber Dadang Jamprong NInja yang sempat cetak time 6 detikan ini mampu mencetak time 7,137 detik.

Yamaha Touch Lembu Speed Sorong Conks
Yamaha Touch Lembu Speed Sorong Conks

Sedangkan Yamaha Touch dari tim Lembu Speed Sorong Conks juga mampu jadi jawara di kelas Sport 140cc TU. Digeber Tony Cupank Yamaha Touch yang juga memakai knalpot TYB ini mampu mencetak best time 7,463 detik.

Yudha Sanjaya
Yudha Sanjaya
SSS Racing

Soal spek korekan dua motor tersebut, ternyata ada banyak kesamaan selain satu orang juru koreknya loh. ” Sekarang tim dari para peserta sangat rapat mas, bikin pusing, bersyukur disini 2 motor kami bisa jadi jawara disini. Untuk korekanya hampir sama sih mas antara keduanya. Seperti pemakaian Karbu PWK 38 AS, lalu pemakaian membran juga sama yaitu pakai V-Force 3 ditambah knalpot TYB yang memang sudah terbukti mas.Kalau yang berbeda itu soal kompresinya mas, kalau yang Touch itu 1:13,9 sedang yang Ninja 1:14,2.” tutur Yudha Sanjaya atau yang sering dipanggil mas Kemo ini.

Knalpot TYB
Knalpot TYB

Wah berarti nih knalpot TYB sudah terbukti lagi dong, dan tidak hanya di motor Ninja saja, melainkan di Yamaha Touch juga oke punya nih. Buat yang ingin memiliki nih knalpot gampang banget cukup pesan lewat BBM di pin 2789EB49. Kita tunggu nih pembuktian dari kuda besi karya Yudha Sanjaya dan Knalpot TYB di event berikutnya. [ luvo ]

GM-helm PARD