ABRT20 Vadilla Balikpapan, Tampilan Baru Pertahankan Stroke Standar

BalapMotor.Net – Pendatang baru, muka lama. Mungkin itulah yang cocok diungkapkan ketika kita mengetahui sosok motor biru satu ini. ABRT 20 adalah salah satu “dedengkot” di kelas Sport 2tak 155TU, sudah banyak prestasi yang sanggup mereka raih. Kali ini, mereka berduet dengan owner dari Pulau Borneo, Vadilla Balikpapan.

Meskipun motor baru saja “rampung” riset stroke, tetapi tetap gass tiada gentar untuk dipastikan turun gelanggang di event balap malam di Semarang nanti. Motor ini adalah motor yang sama pada artikel http://balapmotor.net/modif/final-drag-bike-ahrs-2015-pati-jawara-sport-tu-150-andalkan-spek-baru , hanya saja stroke kembali dirubah menjadi standar dan telah melalui prosesi pengecatan rangka.

“Motor ini spek nya hampir sama mas dengan motor garapan saya yang lain. Untuk stroke, saya kembali pake standar mas, tujuannya ngincer rpm yang lebih tinggi”, ungkap Mas AB Bendol yang juga bercerita belum menyelesaikan motor baru Vadilla lainnya yaitu motor di kelas Bebek 4tak 130 TU.

SSS Racing

Kiki Codet (Demak) dan Jhon PK (Magelang) adalah pembalap yang mendapat mandat untuk menunggangi motor ini. Sedangkan Sukma (Salatiga) membesut ninja TU Abakura, yang notabene juga garapan dari Mas Ab Bendol juga. Sedangkan Nico Sakauw (Kudus) membawa ninja TU ABRT Remaja Baru.

“Buat balap nanti malam, optimis podium di kelas Ninja TU sama FFA”, ungkap Kiki Codet melalui akun media sosialnya.

Sukses terus buat ABRT20 bersama owners-nya. Sukses juga buat semua tim yang akan bermalam tahun baruan di sirkuit. #MariBerprestasi.[richard]

GM-helm PARD