Mission Complete!! Sapta Jaya Antar Kepo Jadi Raja Poin 2 Tak

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Rexzy Kepo sukses mengamankan satu gelar juara umum di event Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023. Adalah pada kategori poin 2 tak.

Ada lima kelas yang dipertandingkan dan Kepo dengan pacuan Sapta Jaya G77 Bengkel serta Sitepu tampil begitu dominan. Konsisten sepanjang putaran dan selalu finis di barisan depan.

NHKhelm

Yup! khususnya Yamaha FizR mereka tak pernah luput dari podium. Terbaik di Wonogiri, Kebumen  hingga Purbalingga. Di final yang berlangsung hari ini di Karanganyar, Rexzy masih sanggup meraih runner-up.

Untuk race final hari ini saya mencoba tampil tanpa beban. Berusaha semaksimal mungkin dan juga lebih mementingkan poin. Alhamdulillah rezeki saya bisa meraih gelar ini,” ungkap Kepo.

Dengan itu, pembalap asal Magetan tersebut berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Total selama lima putaran ia mengoleksi 350 poin. Unggul 20 poin di klasemen akhir dari Sakti Andre.

Terimakasih atas perjuangan tim, mekanik dan pembalap selama satu musim ini. Luar biasa apa yang kita lakukan dan semoga tahun depan Sapta Jaya masih bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” puas Bpk. Wasis selaku owner tim. Congrats!! (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil Kejurprov Balap Motor IMI Aceh Honda Cup Race 2023 Putaran 4 di Banda Aceh
Artikulli tjetërTotal Poin Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023