Valera Menangi Duet Panas Dengan Davino di Race 1 RD5 FIM MiniGP

Duel Davino dan Valera

BalapMotor.Net – Dalam perjalanan race 1 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 RD5 yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor (8/10), Clevan Louise Valera Octavianus harus berduel sengit dengan Davino Britani.

Keduanya terus saling tempel sepanjang balapan. Davino Britani yang berasal dari Tangerang, Banten sendiri sebenarnya lebih lama memimpin balapan, tetapi akhirnya Valera berhasil mengovertake Davino di lap akhir.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sayang sekali di lap akhir mesin motor saya mengalami masalah, jadi tidak bisa kembali mengambil alih posisi pertama dari Valera,” ungkap Davino.

Podium race 1 RD5 FIM MiniGP Indonesia Series

“Sepanjang race saya berusaha untuk mengovertake Davino, tetapi dia tetap berada di posisi terdepan dan akhirnya berhasil di lap akhir,” terang Davino.

Dengan hasil race kali ini, Valera tinggal selangkah lagi mengunci gelar. Kini gap poin antara Valera dan Tantra 70 poin, hanya kurang 5 poin lagi mampu kunci gelar. Pastinya, race 2 nanti Valera bakalan mengunci gelar nih.

Lanova Tantra Mahardika yang tadi finish ketiga sendiri posisinya kini semakin dikejar oleh Davino Britani. Mampukah Davino mengejar Tantra pada tiga balapan tersisa? Kita tunggu saja gaes.

GM-helm VND Racing PARD