LENKA Hadirkan Mini Trail 50cc 4 Tak Bertransmisi Matic, Bisa Dipakai Anak Mulai 6 Tahun Nih!!

BalapMotor.Net – Kembali lagi nih, produsen MiniGP dan MiniTrail LENKA mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini mengeluarkan Mini Trail dengan mesin 50cc Matic untuk anak-anak.

Dengan mesin 50cc 4 tak dengan transmisi otomatis, tentu saja anak-anak bisa lebih mudah menggunakannya. Apalagi ditopang dengan bodi yang lebih kecil dengan roda ukuran 10 inch untuk belakang dan 12 untuk roda depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

LENKA Mini Trail 50cc ini sendiri diklaim bisa digunakan untuk anak-anak mulai dari usia 6 tahun. “Motor ini dibuat untuk menjangkau anak-anak yang ingin menggunakan motor trail. Dengan mesin motor asli 50cc dan transmisi automatic kami pilih karena lebih memudahkan anak-anak, jadi tinggal gas saja,” ujar Setiawan Tjendraputra selaku direktur LENKA Indonesia.

Selain itu frame alias rangka ternyata ukurannya juga lebih kecil. Selain itu, sok depan ternyata juga sudah up side down, jadi lebih keren dan kuat. “Frame yang kita pilih juga mempunyai ukuran yang lebih kecil sehingga pas untuk tinggi anak-anak pada umumnya,” tambah Setiawan Tjendraputra.

Motor LENKA Mini Trail 50cc ini juga hadir dengan tiga pilihan warna yang kental dengan nuansa ala Motocross. Pastinya membuat si anak semakin pede untuk menggunakannya.

Mengenai harga jual sendiri, LENKA Mini Trail 50cc tersebut dijual dengan harga eceran tertinggi 8 juta rupiah untuk Jabodetabek. Untuk harga di luar kota tentunya bakal menyesuaikan dengan ongkos kirim yah gaes. Yuk langsung saja hubungi dealer-dealer LENKA MiniGP terdekat di kota anda.

GM-helm VND Racing PARD