Duet Kakak Adik Pembalap Cilik Asal Tulungagung Ini Siap Maksimal di LENKA MiniGP Cup Prix RD 2

Rafif Sadya sang kakak

BalapMotor.Net – Duet kakak beradik asal Tulungagung, Jawa Timur yaitu Rafif Sadya dan Albaehaqi kembali memanaskan gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2022 yang akhir pekan ini (3/7) bakalan dihajat untuk ronde keduanya.

Rafif dan Albaehaqi yang membela tim Erzhet HKS Nuansadia 83 ini akan mengikuti beberapa kelas yang tentunya sesuai dengan kategori dan umur mereka. Hari ini (2/7) sendiri, Rafif dan Albaehaqi sudah berada di PTC Pulogadung untuk bersiap menghadapi balapan besok.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita pastikan ikut serta di LENKA MiniGP Ronde 2 mas, hari ini sudah di Jakarta dan kita bersiap untuk balapan besok,” ungkap Haki, ayah dari Rafif dan Albaehaqi yang sekaligus juga merangkap sebagai mekanik dan komandan tim asal Tulungagung ini kepada penulis.

Aksi Albaehaqi

Menariknya, hasil apik pada ronde 1, membuat duet Rafif dan Albaehaqi bakalan berusaha semaksimal mungkin tentunya untuk mengejar gelar juara umum. “Mengenai target di balapan besok, buat Rafif untuk tetap bisa juara dan mengamankan poin di kelas Rookie 9 Tahun Up. Soalnya poin Rafif sudah ke-1,” terang Haki.

“Untuk Baehaqi di kelas Pro 6-9 Tahun sepertinya poin masih aman. Jadi tetap berusaha untuk menjaga poin,” tambah Haki. Kita tunggu saja aksi duet kakak beradik asal Tulungagung ini pada balapan besok.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD