Matic B4 Racing Pandeglang Konsisten Juara! Borong Podium dan Juara Umum

BalapMotor.Net – Tampil dengan formasi baru, B4 DMS MDE YDTX Amorfati Genesis asal Pandeglang menorehkan prestasi bagus pada kejuaraan UDRM Cup Race yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. KH. Yasin Beji Krakatau Junction, Cilegon.

Tim dengan ciri khas pacuan berwarna ungu-hijau itu sukses memborong piala. Tiga pembalap mereka mampu tampil apik, yaitu Devin Nastazio di kategori Open, Ihsan Haidar Pemula dan Rony MJ untuk lokal Banten.

LENKA MiniGPSSS Racing

Tak hanya finis pertama dan panen podium saja, tim milik bos Zombe ini juga mengantarkan Rony MJ menjadi juara umum. Terbukti pacuan mereka yang dikawal bengkel Genesis memiliki performa yang bagus dan semua pembalapnya bisa tampil dengan maksimal.

Cek: Hasil Juara UDRM Cup Race Cilegon 2023

Rony MJ

Alhamdulillah mas tim kita bisa tampil dengan baik dan banyak meraih podium. Selain itu Rony MJ juga berhasil menjadi juara umum pemula Banten,” bangga sang owner yang baru kisaran setahun membentuk tim balap ini.

Owner B4 dan assisten mekanik

Sebelumnya, kiprah mereka bersama Suci Mulyani dan Irfan Akbar kerap meraih prestasi. Namun keduanya tidak bisa hadir sehingga menyiapkan formasi baru untuk bertarung pada event UDRM Cup Race ini.

Ya, Suci dan Irfan tidak bisa tampil bersama kita. Tapi kita tetap puas dan beryukur bersama tiga pembalap ini masih bisa bersaing dan mendapatkan banyak gelar,” senyum bos Zombe yang juga punya hoby main burung itu. Hehehe… Selamat ya bos! (***)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakDanny Keder dan FizR RMS Subang Bengkel Kampoeng Jaga Tradisi Juara
Artikulli tjetërDadan KR Menangi Persaingan Antar Tracker Top Jabar di YEC Bandung 2023