Marc Marquez Resmi Kembali Balap di GP Aragon!!

Marc Marquez bakalan comeback di GP Aragon. | Foto : MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net Juara Dunia MotoGP 6 kali Marc Marquez dipastikan kembali turut serta dalam gelaran balap MotoGP di Aragon akhir pekan ini (16-18/9). Marc bakalan kembali berkompetisi setelah 110 hari absen dari balapan terakhir di Mugello, 19 Mei lalu.

Sebelum memutuskan untuk kembali ikut balapan, Marc Marquez sendiri sudah mengikuti sesi testing di Misano, tepatnya setelah gelaran GP Misano pekan lalu. Dari hasil tes tersebut, akhirnya pembalap berusia 29 tahun ini diputuskan untuk tarung balap kembali di Aragon.

NHKhelm

Melalui akun sosial medianya, Marc Marquez sendiri mengaku sangat senang mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ngegas di GP Aragon. “Hallo semuanya, senyum lebar, seperti yang dapat kalian lihat.Ini artinya kita akan berada di Aragon GP, balap tentu saja,” ungkapnya.

“Setelah berbicara dengan dokter dan tim, kami telah memutuskan bahwa pemulihan telah berjalan dengan baik,” tambahnya. Dengan ini Pastinya Marc Marquez bisa menjadi ancaman serius bagi para pembalap lainnya di Aragon.

Pada balapan MotoGP Aragon musim lalu sendiri, Marc Marquez yang belum 100% pulih dari cedera mampu tampil baik dan jadi runner up. Meskipun baru menjalani testing dengan pacuan MotoGP di Misano, tetapi bakat luar biasa Marc Marquez yang akan berbicara di Aragon.

Marc Marquez saat testing di Misano pekan lalu | Foto : MotoGP
VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakComeback Setelah Lama Istirahat Karena Cedera, Galang Fernando Sukses Sabet JU Pemula di WSA Grasstrack
Artikulli tjetërNakagami Pastikan Musim Keenam Di LCR Honda
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013