Maksimal di Tasikmalaya, Syamsul Arifin : Saya Masih Ada dan Belum Habis!!

Syamsul Arifin belum habis

BalapMotor.Net – Nama Syamsul Arifin akhir-akhir ini memang bisa dikatakan cukup tenggelam. Penulis saja sampai kangen keceriaan Pipin dengan kata-kata khasnya “Egolke Moel”.

Namun sepertinya, ronde ketiga Oneprix 2023 di Tasikmalaya 8-9 Juli kemarin menjadi titik balik bagi pembalap asli Yogyakarta ini. Pembalap Dewasena Racing Team Karawang ini mampu menunjukan tajinya.

LENKA MiniGPSSS Racing

Pembalap yang beristrikan wanita Sumatera Selatan ini mampu tarung di Tasikmalaya. Akhirnya Pipin berhasil finish ke-6 pada race 2 dimana dirinya sempat berada pada posisi ke-4 juga.

Syamsul Arifin dan Andriboll serta krunya

Perlu diketahui juga bahwa pada ronde ketiga ini MX-King tunggangan Pipin ternyata merupakan hasil karya dari Andriboll. Mekanik yang bermarkas di Yogyakarta ini juga memiliki kedekatan dengan Pipin.

Tidak heran kalau Pipin semakin bersemangat saat balap di Tasikmalaya kemarin. Dengan ini, Pipin juga membuktikan kalau dia masih ada.

“Pada balapan kemarin saya memang sangat semangat mas. Saya berpikir bahwa saya masih ada dan belum habis,” ungkap Syamsul Arifin.

Mampukah Pipin terus menunjukkan tajinya pada sisa balapan musim ini? Kita tunggu saja. (**)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakJupie 155 Sleep Egine Milik MTRT BAY JRK12 Tercepat di SDC Pringsewu! Tembus 7.8 Detik
Artikulli tjetërCasytha Manahadap Blora: Arya 117 Siapkan Pacuan Baru Underbone!
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013