M Gilang Akbar Ternyata Perkuat Yamaha Ziear di Final Oneprix 2023, Lanjut Tahun Depan?

Aksi M Gilang Akbar saat testing rabu | Foto : Sarjana

BalapMotor.Net – Pada ronde final Oneprix 2023 yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang pada 11-12 November, ternyata M.Gilang Akbar Roland akan memperkuat pasukan Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokes55.

Pembalap asal Samarinda, Kaltim ini awalnya membalap untuk tim IMP89 HDS Racing, namun sepertinya tim tersebut tidak melanjutkan kiprahnya di musim ini. Gilang tentunya menjadi tandem bagi Alfi Husni yang akan memimpin klasemen sementara expert.

LENKA MiniGPSSS Racing

Lalu, apakah M Gilang bakalan menjadi pembalap pasukan asal Kota Palu, Sulteng ini untuk musim depan? Atau hanya untuk ronde final ini saja? Penulis mencoba konfirmasi kepada sang manajer tim yaitu Yawan Jaya.

M Gilang Akbar merupakan juara nasional Motoprix 2022

Ternyata, sampai dengan saat ini belum ada pembicaraan mengenai apakah M Gilang akan lanjut atau hanya di akhir pekan ini saja. “Jadi sampai dengan saat ini belum ada pembicaraan kesana mas,” ungkap Yawan Jaya.

Meski demikian, ada kemungkinan juga bahwa M Gilang bakalan diambil oleh tim ini untuk 2024. “Rencananya setelah balapan ini baru akan ada pembicaraan kesana mas,” tambah Yawan Jaya yang merupakan mantan pembalap ini. (**)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakUDRM Cilegon: Fallah Acil Siap Amankan Gelar Matic! Bebek Juga Gas
Artikulli tjetërGelaran Honda Dream Cup (HDC) Bakal Singgah di Langkat, Sumut 12 November 2023
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013