Ini Hanya Ujian! Pecco Bagnaia Tak Mau Terlena Setelah Bikin Time Menawan

Pecco Bagnaia | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia menorehkan catatan waktu terbaik pada tes Malaysia dan hampir satu detik lebih cepat dari rekor lap resmi di sirkuit Sepang. Namun sang juara bertahan ini tak mau terlena.

Pembalap Ducati Lenovo Team itu berusaha tidak terlalu bersemangat dan yakin masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan untuk menyempurnakan Ducati Desmosedici GP24.

NHKhelm

Saya senang atas pekerjaan yang kami lakukan. Kami selesai mencoba semua yang direncanakan untuk dilakukan. Secara keseluruhan performa motor baru ini sangat baik. Tapi ini hanya sebuah ujian,” kata Pecco Bagnaia.

Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team)

Pembalap Italia itu menilai masih banyak hal yang dapat ditingkatkan untuk menambah kecepatan motor. Walaupun spek Desmosedici terbaru ini memang sudah jauh lebih baik dari pendahulunya.

Saya senang dengan pengeremannya karena ini merupakan langkah besar dibandingkan tahun 2023, namun kami masih memiliki ruang untuk datangnya tenaga di lintasan lurus. Kami akan terus bekerja seperti ini dan mencoba mencapai tonggak sejarah lainnya di Qatar,” jelas Bagnaia. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakAprilia Sudah Meningkat, Tapi Aleix Espargaro Tetap Pesimis Melawan Ducati!
Artikulli tjetërWSBK Lebih Seru! Jonathan Rea Nilai 6 Pembalap Berpeluang Juara Dunia