MOTO2 AUSTRALIA 2013 : INDONESIA SEMAKIN MANTAP, AYO TAMBAH DUKUNGAN KALIAN

GM-helm


Balap-Motor.com   Mendengar para penggemar balap khususnya MotoGP di Indonesia mengolok-olok pembalap kita yang berlaga di balap dunia memang miris, bahkan dapat banyak selentingan dari penggemar balap negeri tetangga tentang olokan penggemar balap motor di Indonesia tentang rider Indonesia yang turun di Moto2. Tengok dikitlah balapan Moto2 di Australia, lihat kemajuan pembalap kita, bahkan Doni Tata mampu mendapatkan 1 poin dan merupakan poin pertamanya di kelas Moto2 tahun ini.


Perkembangan mereka memang sudah terlihat sejak FP1 dan saat kualifikasi Rafid Topan Sucipto mampu menjadi yang tercepat ke-24 dan itu merupakan yang terbaik di tahun ini. Saat race Topan yang rider QMMF mampu masuk ke barisan tengah hebat dia, dia berada di posisi ke-17 dan bertahan lama, namun seiring jalanya lomba yang hanya melombakan 13 lap saja ini tiba-tiba Topan mundur perlahan dan sampai melorot di posisi ke-20 dan bertahan sampai finish. Senaliknya Doni Tata mulai bangkit dan mampu merangsek perlahan kedepan di posisi ke-15 dan bertahan sampai finish lalu dapat 1 poin deh.

Ini debut mereka naik kuda besi Moto2 borr, maka kenapa meski harus diolok-olok, liha di negeri lain, lihat dukungan mereka, meskipun yang didukung juga dibelakang. Kalau memang dirasa kurang layak ya sudah Indonesia suruh jadi penonton setia saja kalau kalian merasa pembalap kita di Moto2 itu kurang layak, jangan cuma diolok-olok, kalau bisa ayo kasih kontribusi ya sekedar mendukung dengan doa ataupun apa hehe. BM


SSS Racing