Hasil QTT Motoprix Jambi 2017 : Tak Hanya Jago Hujan, Ban IRC Fasti Pro Juga Handal di Sirkuit Jalanan

Hasil QTT Motoprix Jambi 2017 : Tak Hanya Jago Hujan, Ban IRC Fasti Pro Juga Handal di Sirkuit Jalanan
Dodiyanto dan Fedri Efendi
GM-helm

BalapMotor.Net – Tidak hanya handal di sirkuit, Ban IRC Fasti Pro juga terbukti handal di jalan raya. Ini terbukti dari gelaran seri 3 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera di Jambi (6-7/5). Fedri Efendi yang menggunakan ban IRC Fasti Pro mampu jadi yang terbaik di babak QTT MP1 di sirkuit Simpang Tugu, Kota Jambi yang disulap menjadi sirkuit.

Karena menggunakan jalanan umum yang disulap menjadi sirkuit, tentunya ban IRC Fasti Pro yang sebenarnya ditujukan untuk menaklukan trek dalam kondisi basah terbukti di jalanan umum yang pastinya lebih licin. Fedri Efendi sendiri merupakan pembalap dari tim Yamaha Yamalube Canasta RBRT NHK IRC yang memacu Yamaha MX-King korekan dari P’ndut Pusaka Jogja.

Sebelumnya Fedri Efendi yang asli Riau ini sudah lama malang melintang di region 2 Jawa sebelum kembali balap di Sumatera dua tahun lalu. Selain menjadi bukti akan kualitas ban IRC Fasti Pro, tentu saja hasil QTT MP1 Motoprix Jambi ini juga menjadi awal kebangkitan kembali dari Fedri Efendi.

” Pada intinya ban IRC Fasti Pro bukan hanya raja di hujan saja, namun juga raja di sirkuit jalanan. Ini terbukti dari hasil QTT kelas utama MP1, dimana Fedri Efendi bisa jadi yang tercepat di trek Simpang Tugu yang merupakan jalanan umum yang disulap menjadi sirkuit,” ujar Dodiyanto selaku marketing development PT. Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban IRC dan Zeneos.

SSS Racing