Hasil Post Test MotoGP Ceko, Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat Dengan Prototipe Motor Baru

hasil-post-test-motogp-ceko-marc-marquez-catatkan-waktu-tercepat-dengan-prototipe-motor-baru
Marc Marquez catatkan waktu tercepat dengan prototipe terbarunya di Post Test MotoGP Ceko | Foto: autosport
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat pada tes resmi MotoGP Ceko pasca race yang berlangsung pada hari Senin (06/8) dengan menggunakan prototipe motor baru yang diproyeksikan untuk musim depan.

Semua tim menurunkan pembalapnya untuk ikut ambil bagian dalam tes yang berlangsung sejak pagi hari dan beberapa test rider pun juga turun, namun Maverick Vinales tak terlihat.

Tim dan pembalap tak sia-siakan tes ini, semuanya mencoba beberapa parts baru dan terus berusaha mencatatkan waktu tercepat demi dapatkan set up terbaik. Duo Ducati yang berhasil raih hasil positif di Ceko juga sempat catatkan waktu tercepat.

Sama halnya denga yang lain, Suzuki juga tatap tes ini dengan serius itu terlihat dari yang di uji coba di motor, Alex Rins fokus pada bekerja dengan elektronik dan sasis yang bakal digunakan untuk musim depan. Sementara itu Aleix Espargaro dari Aprilia menguji coba swingarm karbon.

Hingga tes berakhir, Marc Marquez merupakan pembalap dengan catatan waktu tercepat dengan 1menit 55.209detik, di posisi kedua ada Johann Zarco dengan catatan waktu 1menit 55.342detik, dan Dani Pedrosa tercepat ketiga dengan catatan waktu 1menit 55.399detik, berikut hasil lengkanya. [DK]

hasil-post-test-motogp-ceko-marc-marquez-catatkan-waktu-tercepat-dengan-prototipe-motor-baru
Hasil Post Test MotoGP Ceko 2018 | Foto: motogp
SSS Racing GM-helm