Hasil MotoGP Jerez: Air Mata Jack Miller di Podium Juara, Quartararo Terjun Bebas

Jack Miller | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dua pembalap Ducati Lenovo Team tampil luar biasa dalam Red Bull Spanish Grand Prix MotoGP putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pada hari minggu (2 Mei).

Jack Miller sukses keluar sebagai jawara diikuti oleh Francesco Bagnaia pada podium kedua. Pembalap asal Australia ini pun menjawab keraguan atas hasil kurang baik yang sudah dijalaninya dalam tiga seri.

Podium kemenangan perdana bagi Jack Miller yang disambut dengan luapan emosi kebahagiaan. Bahkan dia sampai meneteskan air mata ketika akan diwawancarai. Sementara itu podium ketiga MotoGP Jerez 2021 berhasil diraih oleh Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

Jack Miller
SSS Racing

Disisi lain hasil cukup mengejutkan diraih oleh Fabio Quartararo. Sebagai pole position, pembalap Monster Energy Yamaha itu tampil menjanjikan di awal balapan. Dia langsung memimpin dan sempat meninggalkan lawan lebih 1 detik.

Namun, entah apa yang terjadi masuk akhir-akhir lap Quartararo justru posisinya terus merosot. Dia begitu mudah dilewati 12 pembalap dibelakangnya. Hasil akhir pembalap asal Prancis itu harus puas finis di posisi ke-13.

GM-helm PARD