Hasil Kejurprov Balap Motor Berau : Achmad David Raih Gelar Juara Umum

Achmad David mampu meraih gelar juara umum

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Dhafinsyach Braders IRC Kejurprov Balap Motor Putaran 3 yang berlangsung di sirkuit NP Kakaban Aquatic Berau Kaltim, Achmad David mampu meraih gelar juara umum.

Pembalap lokal hero Berau yang tergabung di tim Aditama NHK RCB1 KNPI Berau ini mampu mengumpulkan poin sebanyak 65 dalam gelaran balap tersebut. Ini tentunya merupakan hasil yang cukup maksimal untuk David dan juga timnya. Achmad David sendiri merupakan pembalap yang masih bertitel pemula.

Hasil Kejurprov Balap Motor Berau : Achmad David Raih Gelar Juara Umum
Achmad David Raih Gelar Juara Umum

“Alhamdulillah dengan kerja keras tim dan pembalap kami bisa mempersembahkan gelar juara umum ini untuk sang owner tim yaitu Juniar Rizal.Ini tentunya membuat kami jadi tak sia-sia menurunkan seluruh pembalap kami pada balapan kali ini,” ujar Akmal Aditama selaku manajer tim.

SSS Racing

Karena tim Aditama NHK RCB1 KNPI Berau merupakan salah satu tim yang turun penuh di balapan Kejurnas Motoprix Region 4 kalimantan, hasil di Berau ini dijadikan motivasi untuk menghadapi seri 4 Motoprix di Kalteng.

“Dengan hasil positif yang kita dapat ini, semoga bisa menambah semangat tim untuk lebih maksimal di Motoprix putaran keempat nanti,” tambah Akmal Aditama saat dihubungi penulis beberapa waktu lalu.

Hasil Race :
GM-helm PARD