FP2 MOTO2 VALENCIA 2013 ; POL ESPARGARO TETAP GASPOLL, REDDING BELUM 100%, TOPAN DONI GITU DEH

Balap-Motor.com   Beneran nih kayaknya si Pol Espargaro balapnya. dah jadi juara dunia tapi tetep saja gaspoll, mungkin biar sama kaya namanya kali. Di dua sesi latihan bebas ini hanya rekan setimnya yang mampu menempel catatan waktunya yaitu Esteve Rabat yang sebenarnya jika di GP Motegi lalu tidak terkena insiden red flag bareng Redding mungkin bisa di seri Valencia ini ada titel buat juara dunia Moto2nya.

Sedang Scott Redding nampaknya mungkin belum vit betul, lihat saja di FP1 dan FP2 Redding hanya ada di barisan tengah, padahal kan itu tidak biasanya, cepat sembuh Scott besok senin kan mau nyobain kuda besi RCV1000 yang baru launch kemarin untuk balapan di tahun depan. 

Sedang dua pemblapa kita Doni Tata Pradita dan Rafid Topan Sucipto tetap saja berada di urutan belakangan. Doni di posisi ke-30 dan Topan ke-33 dari 34 peserta, alias naik satu peringkat dari sesi FP1 tadi. Doni Tata yang tahun depan sudah tidak bersama Federal Oil Gresini lagi nampaknya cukup lumayan sebenarnya, moga aja buat tahun depan ada tim yang mau menampungnya. Luvo


GM-helm PARD