FP 1 & 2 Asian Dream Cup & UB 130 ARRC Seri 1 Sepang Malaysia : Indonesia Belum Kelihatan

GM-helm

BalapMotor.Net – Pada latihan bebas 1 dan 2 seri perdana Asia Road Racing Championship ternyata tidak hanya di kelas Supersport saja pembalap dari Indonesia belum menonjol, tapi di dua kelas lainya juga seperti itu.

Di kelas Bebek alias UB130cc yang biasanya dikuasai rider dari Indonesia nampaknya tidak pada sesi tadi siang 18/4. Di kelas ini Hanya ada nama Gupito Kresna Wardhana dari Manuat Tech KYT Kawasaki Racing yang bisa menohok ke posisi ke-4 di  FP2. Untuk pembalap Indonesia lainya yang memang masih beradaptasi dengan tim barunya nampaknya masih belum menonjol, lihat aja hasilnya dibawah.

Peserta Kelas ADC 2014

Untuk kelas Asia Dream Cup juga seperti itu, Indonesia yang diwakili 2 pembalap baru di kejuaraan ini nampaknya belum bisa melawan para pembalap yang tahun lalu sudah ikutan di kejuaraan ini. Namun jika dilihat dari posisi Andi Farid Izdihar yang berada di posisi ke-6 dan Aditya Pangestu yang berada di posisi ke-8, balapmotor.net anggap sudah lumayan, ya karena alasan itu tadi. Kita lihat saja besok deh.

Penulis : Didit   | Foto : ARRC

SSS Racing