Bagnaia Raih Pole Position, Nih Hasil QTT MotoGP Spanyol 2022 Semua Kelas

Pecco Bagnaia tercepat di QTT MotoGP Spanyol | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco “Pecco” Bagnaia (Ducati Lenovo Team) berhasil meraih pole position setelah mencetak time terbaik dalam sesi Q2 kualifikasi MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez (30/4).

Pembalap asal Italia ini mencetak best time 1 menit 36,170 detik dan mengungguli Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang tercepat kedua dengan best time 1 menit 36.623 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Aleix Espargaro (Aprilia Racing) juga mampu tampil apik pada sesi kali ini dimana juara GP Argentina 2022 ini mampu mencetak best time 1 menit 36.933 detik dan berada pada posisi ketiga.

Ai Ogura terbaik pada kelas Moto2 | Foto : MotoGP

Menarik dicermati adalah pada sesi kelas MotoGP dan Moto2, dimana pembalap tuan rumah gagal meraih pole position. Pada kelas MotoGP Aleix jadi pembalap Spanyol terbaik yang duduk pada posisi ketiga.

Pada kelas Moto2, Aron Canet (Flexbox HP40) jadi pembalap Spanyol terbaik dan duduk pada posisi keempat. Pada posisi terdepan ada pembalap Jepang Ai Ogura (Idemitsu Honda Team Asia), lalu Toni Arbolino (Italia) dan Sam Lowes (GBR) yang membela tim MarcVDS.

GM-helm VND Racing PARD