ARRC Japan Race 1 (AP250): Jawaranya Ninja AM Fadly, 4 Besar Indonesia Lagi!

ARRC Japan Race 1 (AP250): Jawaranya Ninja AM Fadly, 4 Besar Indonesia Lagi!
AM. Fadly | Foto: ARRC
Yamaha

BalapMotor.NetRace 1 Asia Productions (AP250) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 Putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Suzuka, Japan kembali dikuasai oleh pembalap Indonesia.

Setelah sebelumnya Race 1 kelas Underbone (UB150) 4 besar menjadi milik Merah putih, tak mau kalah kelas berikutnya yaitu AP250 seluruh podium disikat pembalap Indonesia.

AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Racing) sukses jadi yang terbaik. Aksi Fadly begitu luar biasa dimana dirinya berhasil meninggalkan lawan sejak 2 lap awal. Pembalap bernomor start 108 ini bahkan mampu beri gap hingga 4 detik lebih.

Sementara Podium 2 diraih oleh Irfan Ardiansyah (AHRT) dan diikuti oleh Rey Ratukore (ONEXOX TKKR Sag Team) di podium ketiga. Posisi 4 sendiri kembali diraih pembalap Indonesia atas nama Awhin Sanjaya.

Podium Race 1 AP250cc | Foto: ARRC

Pertarungan sengit justru dalam perebutan podium kedua. 8 pembalap silih berganti berebut posisi kedua. Rafid Topan yang di awal laga berada di posisi kedua pun harus tercecer.

Last lap tikungan terakhir, Irfan Ardiansyah mampu lolos dari kepungan dan berhasil menyelesaikan lomba di posisi kedua. Sedangkan Rey Ratukore mampu unggul tipis dari Awhin dan rider lainnya untuk finis di podium ketiga.

Hasil luar biasa kembali diraih rider Indonesia dalam Race 1 ARRC Round 4 Japan 2019. Masih ada 2 kelas lagi, semoga pembalap Indonesia lainnya mampu mengikuti jejak manis AM Fadly dan kawan-kawan.

Hasil Race 1 AP250:
GM-helm SSS Racing