Grand Final Rizqy Motorsport GTX & MX di Lampung Timur 18-19 November 2023

BalapMotor.Net – Gelaran akbar garuk tanah Rizqy Motorsport Grasstrack & Motocross Championship 2023 kini akan memasuki babak pamungkas atau putaran Grand Final. Balapan paling bergengsi ini fix akan dihelat di Lampung Timur, tepatnya akan Memakai Venue Sirkuit Permanen MTC Mototrack pada tanggal 18-19 November 2023.

Sebanyak 21 kelas yang terdiri dari 18 kelas GTX dan 3 kelas MX akan dilombakan. “Ya mas, Grand Final Rizqy Motorsport Korps Brimob Polri Grasstrack & Motocross Championship 2023  sudah fix digelar di Sirkuit MTC akhir pekan ini, kita sudah ada perbaikan untuk sirkuitnya, dan persiapan lainnya juga sudah kita garap dari hari minggu kemarin,” ungkap Mustofa selaku pihak pelaksana.

LENKA MiniGPSSS Racing

Pada putaran pamungkas ini bertitle kan Rizqy Motorsport Korps Brimob Polri Grasstrack & Motocross Championship 2023. Yah, dalam rangka memperingati hari jadi Korps Brimob, gelaran ini juga didukung dari Satuan Brimob Polres Lampung Timur.

Menariknya, event ini sudah pasti akan diramaikan oleh tim dan pembalap papan atas region Jawa dan akan menyajikan tontonan berkelas. So untuk balap mania pecinta Grasstrack dan Motocross yang ada di Lampung dan sekitarnya, jangan sampai lewatkan gelaran paling akbar ini guys. Dijamin AJIB…….!!!! (Budy)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakMisi Belum Tercapai! Petrux Siapkan Mode Menyerang di Tahun Depan
Artikulli tjetërPoin Ketat! Penentuan Jawara Motoprix di Tasikmalaya Akan Seru
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.