RD2 Yamaha Enduro Challenge 2022 Kembali Digelar di Jungle Land Akhir Pekan Ini, Full Hiburan!

BalapMotor.Net – Gelaran Enduro satu-satunya yang diadakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia yaitu Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 akan berlanjut pada ronde kedua di akhir pekan ini (26-27/11).

Masih bertempat yang sama yaitu di area Jungle Land-Sentul, Bogor, ajang ini akan menjadi tempat para penunggang Yamaha WR-155 berkompetisi di jalur enduro.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain berkompetisi untuk mencari siapa yang terbaik pada tiga kategori yaitu Community A, B dan Advance, gelaran ini juga penuh dengan hiburan.

Bagi balap mania yang ingin menyaksikan langsung, nantinya akan ada hiburan live music dandut yang bisa bikin kalian bergoyang. Lalu bagi kaum hawa yang suka dengan Zumba juga ada kegiatannya. Untuk penonton tidak dikenakan biaya yah, alias gratis.

Service gratis Yamaha di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Lanjut bagi para pelajar SMK, nantinya akan ada kegiatan SMK Activity yang sudah biasa diadakan di ajang-ajang balapnya Yamaha Indonesia.

Bagi komunitas Yamaha, ada juga kegiatan Community Visit. Lanjut lagi ada juga kegiatan service gratis bagi balap mania pemilik motor Yamaha nih.

Nah, puncaknya adalah dimana bagi para penonton yang hadir langsung maka mendapatkan kesempatan doorprize satu unit sepeda motor gress Yamaha Mio M3. Wah pokoknya seru abis nih, yuk merapat ke RD2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yah.

GM-helm VND Racing PARD