Pembalap Top Nusantara Bakal Panaskan Ronde Pembuka JC Supertrack Championship 2022

BalapMotor.Net – Putaran pembuka JC Supertrack Championship 2022, bakal dihelat pada akhir pekan ini tepatnya berlangsung di Sirkuit Jaharun, Desa Jaharun Kec. Galang kab. Deli serdang, Sumatera Utara 28-29 Mei 2022. Seperti yang kita ketahui sejak awal kemunculan gelaran JC Supertrack, event ini merupakan gelaran terakbar untuk balapan garuk tanah se Pulau Sumatera.

Nah, gelaran JC Supertrack Championship 2022 untuk musim ini akan warna sedikit berbeda, salah satunya hanya mengagendakan balapan Grasstrack saja, berbeda dengan tahun sebelumnya yang ada kelas MX. Dari total hadiah juara umumnya Tahun ini, JC Supertrack Championship 2022 menawarkan hadiah utama 1 unit rumah dan 7 unit sepeda motor

LENKA MiniGP SSS Racing

“JC Supertrack Championship musim 2022 ini, akan berbeda dari gelaran musim sebelumnya, hanya mengadakan balapan Grasstrack saja, berbeda dengan tahun sebelumnya yang masih ada MX. Tahun ini juga, JC Supertrack 2022 menawarkan hadiah utama 1 unit rumah dan 7 unit sepeda motor. “Tutur Rudilie yang terpantau sibuk di bagian informasi event.

Tak hanya itu, fasilitas yg di berikan berupa pengangkutan, penginapan dan konsumsi untuk peserta kontrak dari luar region 1. Lalu penginapan serta konsumsi untuk peserta kontrak region 1 diluar Sumut, dengan kuota terbatas.

“Kita juga akan mengistimewakan peserta dari luar Region I dengan berupa fasiltas, dari pengangkutan, penginapan, dan konsumsi dan tak hanya itu yang dari luar Sumatera Utara juga bakal kita prioritaskan,” terang Rudilie yang terkenal ramah ini.

Tak salah kalau JC Supertrack 2022 sendiri sukses menyedot antusias pembalap- pembalap top dari pulau jawa, sudah dipastikan akan ada 7 tim asal pulau jawa yang sudah OTW ke Sumatera Utara. Sebut saja Inggil Bernarditus, Rubin Ceasar, Opick Beke, marvelo, sudah tiba dan akan lakukan sesi latihan lebih awal.

Peserta Open pemegang KIS Region 1 juga juga di prediksi bakal ramai, apa lagi nanti nya akan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satunya bisa mendapatkan predikat juara khusus Region 1 atau double winner, mantap kan.|Aam Putra

Berikut ini daftar tim dan pembalap pulau Jawa yang bakal hadir di JC Supertrack 2022:

1. Rizky Motor Bossmild Karya Kayu Join MX
Pembalap : Lantian Juan, Mamoo ss, Damara Maman

2. FA127
Pembalap : Farudilla Adam

3. Team86
Pembalap : Inggil Bernarditus

4. BJW
Pembalap : Opick Beke

5.Ibrahimalaya
Pembalap : Adi Ceto

6. TRT91
Pembalap : M Excel

7. MPT
Pembalap : Marvello

8.GordonsRacing
Pembalap : Rizky HK serta banyak lagi pembalap dari Jawa yang bakal ikut serta dalam ajang JC Supertrack.

GM-helm VND Racing PARD