Mantul! MTC Mototrack Round 2 Diserbu Pembalap Dari 9 Provinsi Berbeda!

BalapMotor.Net – Istimewa, Gelaran MTC Mototrack MX-GTX Round 2 Championship 2022 diserbu banyak peserta di sirkuit permanen MTC (Mahesa Techindo Circuit) yang beralamatkan di Jl. Lintas Pantai Timur Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Bukan main, peserta yang hadir dalam gelaran ini merupakan nama-nama pembalap papan atas Nasional yang namanya juga tidak asing lagi di ajang balap garuk tanah. Dari pantauan penulis, bahkan pembalap yang hadir berasal dari 9 provinsi berbeda.

Lantian Juan
LENKA MiniGP SSS Racing

Mereka datang langsung ke Lampung untuk ikut memanaskan gelaran yang digagas oleh Mustofa MTC bersama Atp Motor Club Lampung. Tidak hanya para pembalap dari provinsi Sumatera saja, banyak pembalap-pembalap dari Jawa juga rela menyebrang.

Sebut saja Lantian Juan, Farudila Adam, M Zidan yang berasal dari Jawa Timur. Sedangkan pasukan Jawa Tengah ada Inggil Bernarditus, M Rubin Caesar Taufan, Rizky Hk, Edy Arianto. Pasukan Jawa Barat juga tidak kalah serunya, ada Asep PKM, Adi Ceto, Lutfi Petrik, Ardi Adot, M Exel. Dan ada Cef Miftha dari Banten.

Team 86 Jawa Tengah

Sedangkan pembalap dari luar Pulau lainya ada Mario Salontahe dari Sulawesi Selatan, Nakami vidi Makarim NTB, Alfriansyah Belitung, dan beberapa pasukan dari Sumatera Selatan dan Lampung juga terpantau hadir. Dari pantauan penulis kurang lebih ada 9 pembalap yang datang dari 9 provinsi berbeda.

Ini menjadikan gelaran MTC Mototrack MX-GTX Round 2 Championship 2022 sangatlah bergensi, terlihat banyak pembalap papan atas dan pembalap luar Sumatera ikut serta memanaskan persaingan di setiap kelasnya.

Mustofa MTC

“Untuk gelaran MTC Mototrack MX-GTX Round 2 Championship 2022 yang sudah berlangsung hari ini antusiasnya sangat luar biasa mas, total ada 9 provinsi dari pembalap-pembalap yang hadir disini, semoga Grasstrack Sumatera khususnya Lampung bisa tambah maju lagi.” ungkap Mustofa saat ditemui penulis.

Oke deh, sukses buat MTC MX-GTX Round 2 Championship 2022 Yang sudah membuat penasaran pembalap-pembalap Nasional Indonesia dan bisa hadir langsung di Lampung. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD