Jepri Bule Tunjukan Magisnya di Kejurnas GTX & Indiel Series Semarang

BalapMotor.Net – Swallow Kejuaraan Nasional Grasstrack & Indiel Series Grasstrack Championship putaran 1 tahun 2022 telah selesai digelar di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang – Jateng akhir pekan kemarin.

Pada ajang garapan Indiel Racing Organizer ini, pembalap asal Banten yaitu Jepri Bule kembali memberikan aksi yang menawan. Ya, tracker muda dengan nomor start 02 itu sukses menunjukan magisnya.

Aksi Jepri Bule di kelas Bebek Modif
LENKA MiniGP SSS Racing

Bule biasa disapa turun di kelas Kejurnas kategori Junior dan berhasil meraih juara Bebek Modif. Dia juga ikut di kelas Trail STD 155cc Senior dan berhasil juga menjadi yang terbaik. Tapi tak sampai disitu saja kiprah apik Jepri Bule.

Pembalap yang bernaung di tim Honda Gumelar Nyomot BKJU Pride yang merupakan tim gabungan antara Gumelar Nyomot dan BKJU  ini juga sukses menjadi jawara dalam pertempuran Bebek Modif Open Seri Indiel Series. Dalam kelas tersebut, Bule sukses mengalahkan traker beken seperti Edy Arianto, Rizky HK dan Lantian Juan.

Jepri Bule Jawara MX-Open

Itu juga belum cukup! Bule masih bertarung di kelas MX Open. Dan lagi-lagi dengan pacuan Honda nya ia berhasil meninggalkan crosser lainnya. Dalam kondisi lintasan becek, Bule tampil begitu ganas dan sukses meninggalkan lawan dengan cukup jauh.

“Puji syukur atas hasil balap di Kejurnas Grasstrack dan Indiel Series 2022 ini. Semoga awal baik bisa terus berlanjut dan bisa memperbaiki kesalahan dan tampil lebih maksimal. Terimakasih kepada tim, mekanik, sponsor dan crew yang terlah bekerja keras sehingga saya bisa meraih hasil bagus ini,” ungkap Jepri Bule selepas balapan.

(Hasil Keurnas GTX & Indiel Series Put. 1 Semarang)

GM-helm VND Racing PARD