IRC Tire Ikut Andil Dalam Yamaha Enduro Challenge, Event Enduro Pertama Yang Digelar ATPM

Ban IRC OEM Yamaha WR155R

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022, ban IRC hadir menjadi sponsor event. Jadi selain ada Shell, KYB dan NGK, IRC juga ikut mensupport gelaran Enduro pertama yang digelar oleh pabrikan ini.

Ban IRC yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal TBK sendiri ternyata merupakan ban OEM untuk motor baru Yamaha WR155R. Untuk tipe ban IRC yang jadi OEM Yamaha WR155R sendiri adalah IRC GP21F dan GP22 R.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, IRC juga mempunyai produk ban untuk kompetisi yaitu IRC IX-05 dan IRC IX-09 yang mempunyai spesifikasi lebih maksimal di medan offroad, karena memang ditujukan untuk penggunakan kompetisi.

Dodiyanto,Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

“Jadi IRC Tire mendukung sebagai sponsor balap Yamaha Enduro Challenge 2022. Kita juga sebagai ban OEM untuk motor Yamaha WR155R yang semakin diminati di Indonesia,” ungkap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

“Kita juga menyediakan ban untuk kompetisi yaitu IRC IX—05 dan IRC IX-09 yang bisa dibeli lewat online,” tambah Dodiyanto.

Perlu diketahui juga bahwa ban IRC sendiri cukup banyak digunakan oleh peserta gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge seri 1 kemarin, tidak hanya kelas komunitas, pada kelas Advance Rey Ratukore dan Yosua Mbeo juga menggunakan ban IRC.

GM-helm VND Racing PARD