Indiel Series Siapkan Hadiah Special Khusus Putaran 2 Mijen – Semarang (14-15 Mei)

BalapMotor.Net – Indiel Series Grasstrack Championship 2022 akan kembali tayang setelah lebaran, tepatnya pada tanggal 14-15 Mei dan kembali memilih Sirkuit Wanko Bubakan di Mijen, Semarang untuk menjadi arena pacuan.

Oh ya, masih bersamaan juga dengan putaran kedua Kejurnas Grasstrack Region 2 tahun 2022. Nah, namun pada kesempatan nanti ada yang berbeda dengan seri pertama event hajatan Indiel Racing Organizer ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada putaran kedua ini penyelenggara siap memberikan hadiah juara umum untuk dua kategori sekaligus. Tapi ini berbeda dengan juara umum total seri yang tetap akan diberikan pada akhir tahun nanti.

“Khusus seri 2 besok kita siapkan hadiah juara umum untuk kategori senior dan pemula kelas Indiel Series. Jadi ini hadiah special, langsung keluar dengan senior total 5 juta sementara pemula 3 juta,” ungkap Om Indiel.

Sebagai catatan, khusus untuk kategori pemula ada syarat wajib memakai Jerset Design One. Untuk kelas-kelasnya sendiri masih sama seperti sebelumnya. Disisi lain tentang jadwal acara dari hari Sabtu sampai Minggu juga sudah disusun oleh panitia. Untuk lebih lengkapnya cek gambar dibawah ini.

GM-helm VND Racing PARD