Indiel Series: Hadiah TOP Kelas Pemula Bikin Banjir Peserta

BalapMotor.Net – Indiel Series Grasstrack Championship putaran 1 tahun 2022 yang berlangsung di sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang – Jateng berkahir dengan memuaskan. Ya, antusias tim dan peserta begitu mengesankan.

Seperti pada kelas-kelas pemula poin seri. Setiap kelas diikuti hampir rata 40 starter. Balapan pun harus menjalani penyisihan A dan B baru final. Animo luar biasa ini memang sudah diprediksi sebelumnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhasil Indiel Racing Organizer selaku penggagas acara siap memberikan apresiasi besar kepada para jawara di kelas pemula. “Luar biasa antusias pemula kita, semuanya harus penyisihan dulu. Untuk yang gagal lolos final tetap semangat dan buktikan di seri berikutnya,” kata om Indiel.

Untuk kelas poin pemula sendiri di akhir seri nanti akan mengganjar juara umum dengan hadiah istimewa. “Untuk poin pemula ini juara umumnya 20 juta dibagi untuk tiga besar teratas. Syaratnya cuma pakai jerset Design One. Saya kira sampai akhir nanti pertarungannya akan semakin seru,” tambah penyelenggara acara.

Di seri satu kemarin, tiga pembalap berbagi gelar di kelas poin pemula ini. Pada kelas Bebek modif, Lutfi Petrick dari Tasikmalaya sukses menjadi juara, sementara Bebek STD diraih oleh tuan rumah Adam Tri P dan kelas FFA disikat M Ferrari asal Sumedang.

GM-helm VND Racing PARD