Digelar Sebanyak 3 Seri, WSA Karapan Championship Gelontorkan 4 Unit Sepeda Motor! JU Tiap Seri 5 juta!

BalapMotor.Net Kejuaraan Grasstrack yang bertajuk WSA Karapan Championship round 1 2022, yang akan dihelat di sirkuit Permanen WSA Bukit Indah Circuit yang berlokasi di Karang Indah Desa Rejosari / Gunung Sari, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung pada hari Jum’at-Minggu 9-11 September 2022.

Ini merupakan salah satu ajang balapan garuk tanah yang bisa dibilang cukup bergengsi di daerah Lampung, khususnya Kabupaten Tanggamus dan Lampung Barat, karena sirkuit ini sendiri berada di kabupaten Tanggamus yang lokasinya berbatasan langsung dengan Kabupaten Lampung Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa tracker banyak berasal dari daerah tersebut, apalagi pembalap pemula, bisa dikatakan ini gudangnya bibit-bibit muda berbakat di kancah balap Grasstrack di Provinsi Lampung.

Grasstrack di Lampung

Nah, di Gelaran kali ini race sudah akan dimulai sejak hari Jum’at, sebanyak 15 kelas akan dilombakan. menariknya lagi, Gelaran yang digagas oleh tiga serangkai WSA ( Wiwik Travel, Sait Mitra dan Adi Karapan) berkolaborasi dengan ATP Motor Club Lampung ini akan memanjakan pembalap dan tim dengan memberikan hadiah 4 unit sepedah motor sekaligus, dibagi 3 kategori, pemula, junior, senior dan lokal untuk peraih point terbanyak di 3 seri yang akan di gelar.

“Hadiah 4 unit sepedah motor tersebut akan kita berikan kepada peraih total point di 3 seri yang akan kita gelar, selain itu kita juga bakal keluarkan hadiah juara umum perseri, berupa uang tunai 5 juta rupiah untuk kategori senior, 3 juta untuk Junior, 2 juta untuk pemula dan untuk kategori lokal 1 juta.” Ungkap Adi Karapan selaku pihak penyelenggara.

Wah mantul nih hadiahnya, Yuk siapkan kuda besi kalian dan jangan lupa ramaikan, Jum’at-Sabtu-Minggu 9-10-11 September 2022. Siapa saja yang terbaik di Gelaran ini? So pantau terus kabar beritanya hanya di www.balapmotor.net yah gaes. | Budy

GM-helm VND Racing PARD