Berikan Apresiasi Kepada Tim & Pembalap, MTC Mototrack Round 2 Gelontorkan 4 Unit Motor Baru!

BalapMotor.Net – Kejuaran garuk tanah paling bergengsi yang ada di Provinsi Lampung yaitu MTC Mototrack MX-GTX Championship 2022 Putaran 2 sudah dapat dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Agustus 2022.

Acara sendiri akan digelar di sirkuit permanen MTC (Mahesa Techindo Circuit) yang beralamatkan di Jl. Lintas Pantai Timur Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berikan apresiasi terhadap pembalap dan tim yang akan berlaga pada gelaaran tersebut, Mustofa komandan dari MTC selaku penyelenggara pada hari ini langsung menggelontorkan hadiah yang fantastis!

Hadiah tersebut berupa 4 unit sepeda motor baru dan uang tunai puluhan juta untuk peraih Juara Umum. 4 unit sepeda motor tersebut akan diberikan kepada sang peraih Juara Umum di 4 kategori yang berbeda.

Lantas kategori apa saja yang berhak membawa pulang masing-masing 1 unit sepeda motor baru ini? “Sebagai bentuk apresiasi terhadap pembalap dan tim yang kita berikan hadiah untuk peraih Juara Umum total 4 unit sepeda motor,” jelas Mustofa MTC.

“Yaitu di kategori Senior, Junior, Pemula dan 1 lagi untuk peraih juara 1 dari total Moto di kelas MX Open. Selain itu ada tambahan uang 10 juta rupiah untuk Juara Umum kategori Senior Grasstrack.” tambahnya kepada penulis.

Nah, sedikit info nih buat balap mania, penulis sudah mendapatkan info beberapa nama pembalap region 2 Jawa yang sudah memastikan akan hadir dalam gelaran MTC Mototrack MX-GTX Championship 2022 Round 2, siapa saja kah mereka?

So pantau terus kabarnya hanya di www.balapmotor.net yah gaes dan jangan lupa siapkan kuda besi kalian! | sobat

GM-helm VND Racing PARD