Duet Rossi Marini Kalahkan Sang Juara Dunia

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ajang Flat Track di peternakan Valentino Rossi yang sudah menjadi agenda tahunan dimenangkan oleh tuan rumah. Duet Rossi dan Marini ini memenangkan balapan 50 lap dalam waktu 1:45’54 detik.

Pasangan Elia Bartolini dan Celestino Vietti menempati posisi kedua. Disusul oleh Andrea Migno dan Franco Morbidelli yang melengkapi podium juara.

NHKhelm

Ferran Cardus dan Diogo Moreira berada di urutan keempat. Fabio di Giannantonio dan Dennis Foggia berada di urutan kelima. Sementara Juara MotoGP Francesco Bagnaia dan pembalap VR46 Marco Bezzecchi finis di urutan keenam.

Foto: VR46 Riders Academy

Ini menjadi kiprah apik kedua Marini setelah bergabung dengan Repsol Honda Team. Marini yang memacu CRF 450 itu sehari sebelumnya juga menjadi juara sesi Americana.

Luca Marini sendiri begitu termotivasi dan rela meninggalkan pacuan Ducati menuju Honda. Dia begitu semangat dan optimis bisa mewujudkan impian bersama.

Sangat menyenangkan menjadi bagian dari keluarga Honda. Kami memiliki mimpi bersama dan kami akan berusaha mencapainya dalam waktu sesingkat mungkin,” ungkap Marini dilansir dari speedweek. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakBersama PSBC, Sumber Production Wadahi Komunitas Suzuki Satria di Event Balapnya!
Artikulli tjetërRegulasi Kurang Adil Jadi Alasan Aprilia Enggan Kembali ke WSBK