Ducati Panigale V4R SBK Bekas Tunggangan Axel Bassani Dijual, Segini Harganya!

Penampakan Ducati Panigale V4R SBK bekas tunggangan Axel Bassani | Foto : Motocorsa

BalapMotor.Net – Bagi balap mania yang pengen punya motor Superbike spek balap atau beneran motor yang pernah dipakai balap, sepertinya ada info menarik nih.

Ducati Panigale V4R SBK bekas tunggangan Axel Bassani di ajang WorldSBK musim lalu, diketahui sudah dipajang di marketplace di Italia. Motor tersebut bisa balap mania beli tentunya.

LENKA MiniGPSSS Racing

Dipajang dalam website marketplace Subito.it, Ducati Panigale V4R SBK bekas tunggangan Axel Bassani tersebut dijual oleh Motocorsa Racing yang merupakan tim tempat Axel bernaung.

Dijual 105 ribu Euro gaes!

Untuk harganya sendiri adalah 105 ribu saja, tetapi 105 ribu Euro yah gaes. Kalau di kurs ke Rupiah sendiri berkisar 1,7M. Wah bisa dapat Rubicon baru dong xixixixi.

Perlu diketahui juga bahwa harga Ducati Panigale V4 sendiri di Indonesia dijual mulai dari 700jutaan sampai 1.5M tergantung tipenya. Namun itu bukan spek yang beneran dipakai balap WorldSBK yah.

Harga segitu jika dibeli oleh orang Indonesia tentunya belum termasuk dengan pajak saat dibawa masuk ke Indonesia. Lalu motor tersebut pastinya belum diurus surat-suratnya jika mau dipakai di jalanan, cocoknya buat dipajang nih. Buat yang penasaran, langsung saja klik link di sini.

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakCasytha Manahadap Wonogiri: Pasukan WLM Siap Tarung Full Kelas Poin 2 Tak
Artikulli tjetërMeskipun Terlihat Seukuran Moto2, Ternyata Bobot MotoE Hampir Dua Kali Lipatnya!
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013