Ducati Andalkan Pembalap Penguji di GP India dan Jepang

Michele Pirro (Ducati Lenovo Team)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Dari kubu Ducati Lenovo Team, akan ada perubahan line-up untuk dua balapan mendatang. Yaitu di GP India dan juga GP Jepang. Adalah posisi Enea Bastianini yang digantikan oleh Michele Pirro.

Enea masih belum fit dan baru saja melakukan operasi setelah kecelakaan yang dialaminya. Pirro sebagai penguji tim Ducati pun di plot untuk berduet dengan Francesco Bagnaia.

NHKhelm

Saya tak sabar untuk berkompetisi di dua ajang MotoGP lagi, meski tentu saja saya merasa kasihan pada Enea. Musimnya terbukti sangat rumit, saya harap dia bisa segera kembali,” kata Michele Pirro dilansir dari speedweek.

Michele Pirro

Pirro sendiri cukup optimis bisa memberikan kejutan khususnya di sirkuit internasional Buddh India. Karena ini merupakan lintasan baru dan semua pembalap harus beradaptasi terlebih dahulu.

Kami berkendara di trek baru, jadi ini akan menjadi kejutan untuk semua orang. Saya akan melakukan yang terbaik. Seperti biasa, merupakan suatu kehormatan untuk berbagi pit dengan sang juara dunia,” tambah Pirro. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakPerebutan Poin Semakin Memanas di IDC Seri 4 Klaten Pekan Ini (23-24 Sep 2023)
Artikulli tjetërKolaborasi Astra Motor Yogyakarta Bersama Ditlantas Polda DIY dan Jasa Raharja Berikan Edukasi Kepada Ratusan Mahasiswa