Dua Pacuan AMRF Borong Empat Piala di Casytha Manahadap Purbalingga

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – AMRF Jatim menurunkan dua spek pacuan pada putaran keempat Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Purbalingga (2-3 September).

Adalah Bebek 4T TU 150cc racikan mas Vikar dan juga Bebek 4T TU 130cc garapan baru tunner Trimbil. Dua pacuan anyar andalan bos David ini berhasil meraih hasil yang lumayan bagus. Masih konsisten bertengger di podium.

NHKhelm
Sulung Giwa podium Bebek 4T TU 130cc open

Benaya Farrel selaku andalan utama memberikan tiga piala. Satu dari MX-King dan dua dari Jupiter Z. Satu lagi dipersembahkan oleh Sulung Giwa yang sempat terjatuh di babak kualifikasi 5TP open.

“Alhamdulillah walaupun masih tahap riset tapi sudah mulai ketemu karakternya. MX-King dapat podium kedua, sayangnya satu kelasnya lagi jatuh. Kalau 5TP dua kali dapat posisi ketiga,” ungkap Benaya.

Benaya Farrel

Perlu diketahui juga, Benaya Farrel sendiri saat ini memimpin kategori poin pemula. Dia menjadi salah satu kandidat juara umum musim 2023. “Memang target saya meraih poin sebaik mungkin, semoga final di Solo nanti bisa tampil lebih maksimal lagi,” tambahnya.

Mantap deh, apakah pacuan AMRF Jatim akan mengantarkan pembalapnya menjadi juara umum lagi? Kita tunggu saja… (***)

Cek: Hasil Casytha Manahadap Road Race Seri 4 Purbalingga

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil Yukido Extra Drag Bike Serang – Banten 2023
Artikulli tjetërFU Porting NSR Yin Racing Kalijaya Torehkan Hattrick Juara