Topan Belum Habis! Bersama Bower’s Bengkel Sumantri Sikat JU dan Motor

BalapMotor.Net – Datang jauh dari Kudus, Jawa Tengah, Ali Topan sukses menunjukan tajinya pada kejuaraan balap lurus Bupati CUP Drag Bike Championship 2022 di Lampung Tengah akhir pekan kemarin.

Penampilan yang tenang dan konsisten membuat pembalap yang diboyong oleh Bower’s Bengkel Sumantri ini meraih predikat juara umum dan berhak atas hadiah utama sepeda motor.

Ali Topan
LENKA MiniGP SSS Racing

Alhamdulillah dan pastinya saya bersyukur bisa memberikan gelar ini. Untuk kuncinya sendiri coba main tenang di semua kelas. Terimakasih untuk bos tim mas Resa dan mekanik Bowo yang telah menyiapkan motor terbaik,” kata Topan.

Cek hasil balapnya disini (Klik)

Dengan hasil tersebut Topan pun membuktikan kalau dirinya belum habis. Skill dan saya tarungnya masih oke. Disisi lain, Bower’s Bengkel Sumantri juga mengaku puas sukses mengantarkan Topan meraih poin paling bagus.

Sebenarnya sih kemarin main gak menargetkan juara umum, yang penting main rapih dan motor bisa podium. Tapi Alhamdulillah rezeki kita malah dapet juara umum dengan selisih point 5 saja,” bangga Hendra selaku manager tim. Sipp, selamat atas prestasinya!!

GM-helm VND Racing PARD