Seri-1 Ratu Dewa Drag Bike & Drag Race AGP 201M Digelar Di Palembang 19-20 Maret 2022!

BalapMotor.Net – Putaran perdana dari gelaran yang bertajuk Ratu Dewa Drag Bike & Drag Race AGP 201M 2022 bakal digelar akhir pekan depan pada hari sabtu – minggu tanggal 19-20 Maret 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pada gelaran yang digagas langsung oleh AGP Production yang dikomandani langsung oleh Hendri berkolaborasi dengan Ratu Dewa selaku Sekda Kota Palembang ini akan membuka sebanyak 18 kelas yang terdiri dari 4 kelas Point dan 3 kelas Lokal Sumatera, 3 kelas Bracket, dan 8 kelas supporting.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui oleh balap mania, khususnya yang ada di Palembang dan sekitarnya, balapan kali ini akan digelar di Sirkuit NP. kompleks Jakabaring Sport Center, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Ya mas, Ratu Dewa Drag Bike & Drag Race AGP 201M 2022 bakal digelar akhir pekan depan pada hari sabtu – minggu tanggal 19-20 Maret 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan, ini juga seri pertama AGP Series, rencananya tahun ini akan kita laksanakan sebanyak 3 seri.” ungkap Hendri AGP kepada penulis.

Yang paling menarik yaitu pihak penyelenggara akan menerapkan sistim non kuota alias Hadiah akan keluar semua untuk disetiap kelasnya. “Untuk hadiah sendiri kita terapkan sistim non kuota mas, kita manjakan tim dan pembalap agar lebih bergairah untuk balapan besok.” tambahnya.

Hadiah yang disiapkan juga tidak tanggung-tanggung, 3 unit sepeda motor akan digelontorkan. 3 unit sepedah motor tersebut terbagi menjadi 3 kategori kelas, yaitu 1 unit sepeda motor dikelas DB, 1 unit sepedah motor persembahan dari ROB1 untuk kelas bracket time, dan 1 unit sepeda motor juga di berikan oleh Kingland untuk kelas Lokal Sumatera.

Ketiga unit sepeda motor tersebut tentunya akan diberikan kepada masing-masing peraih poin tertinggi di setiap kategorinya pada putaran final nanti. Nah untuk balap mania juga tidak perlu khawatir, karena Ratu Dewa Drag Bike & Drag Race AGP 201M 2022 juga bakal memberikan hadiah juara umum disetiap seri.

“Untuk hadiah kita sediakan 3 unit sepeda motor dan akan diberikan kepada masing-masing peraih poin tertinggi di setiap kategorinya pada putaran final nanti, selain itu kita juga bakal keluarkan hadiah juara umum di setiap seri nya.” lanjut Hendri AGP.

Wah mantap nih hadiah yang diberikan, so jangan sampai kelewatan gelaran Ratu Dewa Drag Bike & Drag Race AGP 201M 2022….

GM-helm VND Racing PARD