Ratu Dewa AGP Drag Bike 2022: Billi Far Speed x RGP Lampung Jadi Tim Terbaik! Gondol 2 Unit Motor Baru

BalapMotor.Net – Billi Far Speed X RGP Lampung sukses menjadi tim terbaik pada Grand Final gelaran bertajuk Ratu Dewa AGP Drag Bike 201M 2022 yang berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2022 di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Acara ini sendiri di ikuti 405 starter yang datang dari berbagai daerah baik dari lokal Sumatera maupun dari luar Sumatera. Penulis bisa katakan tim asal Kota Metro Lampung ini menjadi yang terbaik karena kedua pembalapnya Ade Oweh dan Pipin Enjoy mendapatkan poit tertinggi di 2 kategori dari perhitungan poin total seri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kategori poin yang dimaksud adalah Juara Umum Open dan Juara Umum Lokal Sumatera. Ade Oweh sendiri berhasil menjadikan dirinya sebagai Juara Umum Open dengan total 74 poin. Sedangkan Pipin Enjoy berhasil menjadi Juara Umum kategori lokal Sumatera dengan 96 poin.

Point tersebut diambil dari 3 seri yang digelar oleh AGP Productions bersama Ratu Dewa. “Alhamdulillah cukup memuaskan untuk balapan kali ini, coba bermain los aja mas, karena perebutan poin juga cuma sama rekan 1 team, saya baru balap di Sumatera doang yang bawa motor full point, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.” Ungkap Ade Oweh saat ditemui oleh penulis.

Dengan hasil tersebut, 2 unit sepeda motor baru sekaligus berhasil mereka gondol. “Puji Tuhan mas, akhir tahun yang indah buat tim kami, tidak sia-sia mengikuti tiap serinya dan hasilnya bisa bawa pulang 2 motor sekaligus, semoga tim Billi Far Speed X RGP Lampung bisa terus berprestasi,” bangga Billiam Sutekno owner tim.

Wah mantul tuh, 2 unit sepeda motor dibawa pulang ke Lampung hehehe. Selamat! (Budy)

GM-helm VND Racing PARD