Ninja STD Ini Raih Posisi Terhormat dan Konsisten Cetak Waktu Bagus

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap lurus bertajuk Sumber Production Championship Drag Bike 2022 yang berlangsung di sirkuit NP Brigif, Cimahi kemarin motor racikan Bangor Racing kembali meraih podium juara.

Kali ini di kelas Sport 2T Frame Standar 155cc pemula. Pelakunya M. Dhiba, yang sukses mencatatkan waktu tercepat 7,269 detik. Pacuan milik tim GRRT Wahyu MTR TTE Bangor Racing tersebut juga raih posisi runner-up di kelas open.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lagi-lagi berkat eksekutor M. Dhiba. Torehan waktunya juga konsisten 7,2 detik. Bisa dibilang ini motor paling konsisten di kelasnya karena dua kali mencatat waktu yang hampir seimbang.

“Kita bersyukur motor ini bisa menorehkan waktu yang konsisten baik di kelas pemula maupun open. Semoga kedepannya motor ini bisa mencatat waktu yang lebih memuaskan,” senyum mekanik yang bermarkas di Cikarang itu.

Lebih lanjut, apa rahasia Ninja Standar ini bisa konsisten 7,2 detik di lintasan Brigif. “Kemarin kita pakai kompresi 13,5 dengan final gear 13/38,” tambah mekanik yang mengaplikasi knalpot KDX dan Karbu madein Kendar Jogja.

M.Dhiba juga mengungkapkan kebahagiaannya. “Sangat bersyukur dapat meraih gelar ini, salah satunya berkat juara di kelas Sport Standar. Aspal Brigif memang memiliki karakter yang berbeda. Disini pembalap harus benar-benar jeli, khususnya saat start,” jelas M. Dhiba yang mengakui karakter motor nyaman tapi powernya tetap kuat.

GM-helm VND Racing PARD