Ninja Penuh Misteri Tyl Racing Rajai Trek Basah! Ilham Unyil 7,1 Detik

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 putaran pembuka yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen harus berjalan dalam kondisi basah untuk beberapa kelas.

Salah satunya final kelas poin Sport TU 155cc. Meski kondisi tidak lagi mendukung, namun Ilham Unyil mampu mencatat prestasi yang bagus. Pembalap Bayu Bangun Persada Tyl Racing tersebut sukses jadi yang tercepat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Catatan waktunya 7,169 detik. Ilham Unyil menjadi satu-satunya yang berhasil berlari diangka 7,1 detik. “Intinya tenang dan lebih fokus. Start menjadi kuncinya, kalau mulus kedepan akan lebih mudah. Motor juga performanya cukup baik,” papar Ilham.

Ninja tune-up racikan Tyl Racing Jogjakarta

Sementara soal pacuan itu, sang mekanik mengungkapkan beberapa masalah yang dihadapi sebelumnya. “Ini motor Ninja TU pertama kita, sudah sangat lama dan ini motor sangat awet,” kata Yahya Khafi.

“Tapi kemarin sempat ada misteri kain masuk di mesin. Gak tau juga bisa begitu, tapi sudah kita ganti beberapa part dan lanjut setting lagi. Alhamdulillah meskipun hujan bisa menjadi yang terbaik,” puas mekanik muda yang selalu mempercayakan knalpot pada ABRT20.

GM-helm VND Racing PARD