Grand Final Ratu Dewa AGP Drag Bike 2022 Digelar 29-30 Oktober di Jakabaring, Hadiahnya 4 Unit Motor!

BalapMotor.Net – Putaran pamungkas alias Grand Final dari gelaran yang bertajuk Ratu Dewa AGP Drag Bike 201M 2022 bakal digelar akhir pekan ini pada tanggal 29-30 Oktober 2022 di Palembang, Sumatera Selatan.

Event yang digagas langsung oleh Ratu Dewa berkolaborasi dengan AGP Production akan membuka sebanyak 20 kelas yang terdiri dari 4 kelas point dan 16 kelas Suporting. Balapan sendiri akan disajikan di sirkuit NP. kompleks Jakabaring Sport center.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Grand Final Ratu Dewa Agp Drag Bike kita akan gelar di Jakabaring, kita akan buka sebanyak 20 kelas, 4 kelas diantaranyaa yang akan di ambil point seperti seri-seri berikutnya, hanya saja kali ini kelas suportingnya 16 kelas,” ungkap Hendri selaku komandan dari AGP Production.

“Nah untuk hadiahnya, Ratu Dewa dan AGP production sudah menyipkan 4 unit sepeda motor baru untuk peraih juara umum total seri, 3 motor diantaranya untuk dragbike dan 1 motor untuk drag race,” tambah Hendri AGP kepada penulis.

So, tunggu apa lagi buat balapmania pecinta adu kebut 201M yang ada di kota Pempek dan sekitarnya jangan sampai lewatkan gelaran tersebut, dan pantau terus update beritanya di www.balapmotor.net. #gaspol   – (Budy)

GM-helm VND Racing PARD