GDS Drag Bike Rookie Semakin Digemari! Lebih dari 800 Starter Berebut Prestasi

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk ABRT20 Racertees GDS Drag Bike Rookie 2022 memang menjadi event yang special bagi pembalap yang ingin menambah ilmu dan jam terbang di arena 201m.

Ini wadah yang tepat untuk mengukir prestasi sejak dini. Apa lagi, GDS yang dikomandoi oleh Agung Setiawan ini bukan event kemarin sore. Mereka telah ada sejak beberapa tahun lamanya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Memang sempat vakum karena pandemi Corona, akan tetapi GDS kembali aktif dan masih menjadi ajang primadona bagi dragster pemula. Seperti pada event kedua di Gantiwarno Drag Strip kemarin (30 Oktober).

Alhamdulillah antusias peserta terhadap ajang pembibitan dan pembinaan ini masih tinggi. Mereka datang bukan dari kawasan yang dekat Klaten saja, tapi dari luar kota juga hadir,” bangga Agung Setiawan yang terbukti sudah melahirkan banyak joki handal.

Dari info timing system, lebih dari 800 starter mengikuti event kemarin. Tentu saja ini meningkat dari bulan sebelumnya. Nah, soal sajian event sendiri selalu menghadirkan inovasi yang baru.

Untuk kemarin kita memang membuka lebih banyak kelas karena masukan dari tim dan pembalap. Selain itu demi kenyamanan pembalap kita berkerja sama dengan BPJS dan ada juga makan siang gratis,” tambah Agung yang merupakan mantan roadracer itu.

Saya mewakili segenap crew panitia mengucapkan banyak terima kasih untuk rekan-rekan semua atas kerja samanya sehingga event berjalan dengan lancar dan saya mohon maaf apa bila ada tindakan dan salah kata yang disengaja atau tidak disengaja. Thanks u all see you di drag rookie pada Desember! Sampai jumpa,” tutupnya.

GM-helm VND Racing PARD