F1ZR NKS Jaya Bryan Motor Rajanya Bebek 2T 130 Non CBU, Best Time 7.6 Detik Lewat Katon Kilup!

BalapMotor.Net – Yamaha F1ZR dengan spek Bebek 2T TU 130cc Non CBU milik tim NKS Jaya Bryan Motor Algibran29 Seberinda-Inhu berhasil menjadi yang tercepat pada gelaran Kejurda Drag Bike Seri 2 Piala KNPI Provinsi Riau yang digelar di sirkuit NP. Nagasakti Pekanbaru pada 21 Agustus 2022.

Dari data hasil, Katon Kilup dan Aulia Rahman berhasil sikat podium 1 dan 2 di kelas tersebut Katon Kilup berhasil catatkan waktu 7.689 detik dan jadi jawara, sedangkan Aulia Rahman juga berhasil catatkan waktu 7.899 detik menduduki posisi runner-up.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kuda besi berkelir warna biru kombinasi warna kuning garapan Belia Wandi atau yang akrab disapa Daben salah satu mekanik lokal dari Payakumbuah, Sumatera Barat ini juga berhasil menghantarkan Agustya Prayoga di podium ke-4 dengan catatan waktu 7.997 detik.

“Kalo untuk motornya udah cukup memuaskan mas, karena baru ini motor F1ZR di Riau main di kelas Bebek 2T TU 130cc Non CBU bisa time segitu, kalau untuk target kedepanya semoga bisa semakin kecil lagi dari time sebelumnya, mungkin setting tipis-tipis lagi biar bisa maksimal. Atau minimal bisa mempertahanin time yg best sekarang ini,” ungkap Katon Kilup.

Dengan catatan waktu 7.689 detik lewat aksi Katon, menjadikan kuda besi ini begitu perkasa, mengingat mesin ini adalah basic motor bebek Yamaha F1ZR. Randi yang merupakan owner dari kuda besi ini merasa puas. Hal ini juga tidak terlepas dari kerja sama yang apik dengan Algibran29 Padang pastinya.

“Alhamdulillah dengan hasil balapan kali ini bisa buat best time Sumatera di kelas Bebek 2T TU 130cc Non CBU, semoga kedepannya bisa cetak best time nasional di kelas tersebut,” jelas owner tim yang fotonya ada di header atas tadi. Oke deh selamat ya buat tim NKS Jaya Bryan Motor Algibran29 Seberinda-Inhu. Lanjutkan prestasinya. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD