Duet Maut Golden Boy X Jawara Racing Palembang Sikat Juara Umum Drag Bike Musi Rawas 2022!

BalapMotor.Net – Nanang Klowor dan Jhon Sakera sukses mengantarkan Golden Boy X Jawara Racing Palembang meraih Juara Umum Open pada gelaran Bedulur AGP Drag Bike Piala Bupati & Kapolres Musi Rawas yang digelar di sirkuit NP Bundaran Masjid Agung Musi Rawas pada hari Minggu, 4 Desember 2022.

Keduanya memang sengaja didatangkan langsung untuk mengisi squad tim Golden Boy X Jawara Racing Palembang. Hasilnya pun sangat ciamik. Dari data hasil, Nanang Klowor yang merupakan pembalap dari Jawa Tengah meraih Juara umum Open dengan total poin 108 dari 5 kelas yang dilombakan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, Jhon Sakera (madura) berhasil menduduki posisi Juara Umum Open ke-2 dengana total poin 82. “Alhamdulillah sekali mas, saya datang jauh-jauh dari Jawa kesini diberikan kepercayaan untuk balap di Sumatera bisa memberikan hasil Juara Umum Open kepada tim Golden Boy X Jawara Racing Palembang.” ungkap Nanang Klowor kepada Penulis.

Atas raihan hasil tersebut, Golden Boy sang owner merasa sangat puas dengan hasil yang diraih Nanang Klowor dan Jhon Sakera. “Kolaborasi yang apik untuk mendaparkan hasil ini, kerja sama tim pastinya yang paling berpengaruh sehingga Juara Umum open 1 dan 2 bisa dibawa pulang tim kami.” jelas Golden Boy kepada penulis.

Dengan hasil ini, Nanang Klowor langsung di ganjar 1 unit sepedah motor baru. Sementara itu Jhon Sakera diberikan angpao senilai 2 juta rupiah. Waahh mantap tuh, selamat yaa…… (Budy)

GM-helm VND Racing PARD