Dheni AP, Dragster Makasar Sukses Podium di Region Neraka

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 putaran perdana yang berlangsung di Kebumen akhir pekan kemarin juga diikuti beberapa pembalap dari luar Jawa.

Salah satunya Dheni AP. Doi merupakan pembalap asli Makasar. Meskipun ada event drag juga di sana, namun ia memilih ikut serta dalam kejuaraan bergengsi di Region Neraka. Apa misinya?

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tidak ada misi khusus mas, cuma mencari ilmu dan menambah pengalaman. Saya datang kesini karena di ajak mas Ari V-Reinz. Walaupun disana ada balapan juga, tapi tim saya justru mendukung saya untuk ikut kesini,” kata Dheni Apriawan nama lengkapnya.

Tak sia-sia, Dheni yang tampil di kelas poin utama (seeded) memberikan penampilan yang cukup bagus. Selain lolos penyisihan, dia juga berhasil meraih podium ketiga dalam pertarungan Ninja STD. Mantap!

“Untuk balapan disini sangat ketat sekali mas, lolos penyisihan saja sudah bagus. Alhamdulillah tadi bisa meraih podium di kelas Ninja standar. Terimakasih untuk mas Ari dan tim yang telah mendukung saya,” tambah Dheni yang mengaku sudah dua kali ini ikut balap di Jawa. Sip!

GM-helm VND Racing PARD