Drag Bike Pringsewu: Wow, Jupie 130 Golden Boy Tembus 7.7 Detik! Podium 1 & 2

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pertarungan di kelas Bebek 4T TU 130c terjadi dalam gelaran kejuaraan DANDIM 0424 CUP DRAG BIKE 2023 HUT TNI ke-78 yang berlangsung di sirkuit NP. Pemda Pringsewu, Lampung pada Minggu 8 Oktober 2023.

Bagaimana tidak, 5 podium terbaik sukses catatkan waktu di bawah angka 7.9 detik semua. Yang menariknya lagi, kuda besi jupiter 130 milik tim Golden Boy Dandim 0424 x Racingstart Kingland berhasil menembus angka 7.7 detik sendirian.

NHKhelm

Bisa dikatakan sempurna, bahwa motor ini berhasil mengantarkan Nanang Klowor dan Ali Topan merebut tahta juara 1 dan 2. Hanya motor ini yang bisa menembus waktu cetak 7.7 detik.

Nanang Klowor di 7.735 detik dan Ali Topan di 7.782 detik. Kalau motornya sudah oke banget mas, mantul lah pokoknya sesuai apa yang saya mau,” ungkap Nanang Klowor saat ditemui oleh penulis.

Hasil yang ciamik pastinya bisa menaklukan lawan-lawannya dengan waktu yang sangat bagus. Usut punya usut, ternyata mesin jupie 130 ini hasil dari garapan Danang Wahyudi dari Cakra Racing.

Puji tuhan mas, ini sebenernya mesin lama sih mas, tapi belum lama ini saya coba kirim ke Cakra Racing, akhirnya bisa cetak time bagus di kelas bebek 130 ini, ya mudah-mudahan bisa konsisten dan cetak time yang lebih kecil lagi,” puas Anak emas. Sip..! (Budy)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakHasil Practice MotoGP Mandalika 2023 (Semua Kelas)
Artikulli tjetërDrag Bike Pringsewu: Tanpa Persiapan, Herex UCHFMS JRK12 Borong 3 Podium Teratas !
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.