Digempur Build Up! F1ZR Underbone Zehan Speed Sukses Podium Bersama Andreas Gunawan

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Melawan kodrat, bahwa Yamaha F1ZR Underbone milik Zehan Speed Ason Racing Pandawa Grup nekat turun di kelas Bebek 2 tak 125cc Underbone Open dan terbukti memberikan perlawanan pada pada gelaran Lampung Roadrace Pesawaran 2023.

Dalam acara tersebut, Yamaha F1ZR Underbone milik Zehan Speed Ason Racing Pandawa Grub sukses finish di posisi ke-2 lewat Andreas Edo Gunawan. Edo sendiri harus bekerja keras melawan pesaing-pesaingnya dibarisan terdepan yang mayoritas menggunakan motor build up.

NHKhelm

Kalau motornya sendiri udah mantap banget mas untuk spek seperti ini, cuman ya sedikit lemes kalau lawan 125z, kalau motor sendiri tidak ada kendala yang berat, hanya pas mesin kondisi panas koplingnya masih nyeplos terus.” ujar Andreas Edo  Gunawan saat berbincang-bincang dengan penulis.

Ternyata oh ternyata, Motor milik Febril ini merupakan garapan dari Poter Pekajaman, emang sesuai deh dengan kenalpot yang dipakai di motor ini yaitu, Pekajaman Racing yang merupakan produk dari pak Pot sendiri. Motor ini sendiri baru perdana tampil balapan dan belum lama dibuat.

Motor ini baru dibuat kemarin bulan Januari mas oleh Poter Pekajaman, ini kali pertama buat balapan dan hasilnya tidak mengecewakan, intinya saya puas dengan motor ini walaupun harus melawan motor build up dan bisa memberikan perlawanan serta tontonan yang menarik.” jelas sang owner. Oke deh selamat yaa! (Budy)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMenang Dramatis, Wahyu Tole Juara Umum 2 Tak Open Road Race Lampung
Artikulli tjetërHasil Waktu Kombinasi Tes ARRC Thailand Hari Kedua
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.